Pie, An Brown Horse Tua oleh Kandy Kay Scarmuzzo, Sebuah Resensi Buku

Judulnya sedikit menyesatkan. Pie mungkin seekor kuda cokelat tua sekarang, tapi dia bukan apa-apa selama cerita. Kandy membawa kuda yang ramah itu untuk hidup seperti dia hampir menjadi salah satu dari kami. Seperti yang kita semua ketahui, hewan memiliki perasaan, pikiran, dan cara berkomunikasi seperti yang kita lakukan. Meskipun beberapa, dan mungkin banyak orang, tidak memikirkan hal ini dengan cara yang sangat mendalam, Kandy membuktikan bahwa menjadi kesalahan kita dan sayangnya kehilangan kita. Karena ketika Anda membaca cerita, pikiran, dan emosi tentang bagaimana Kandy menyajikan hewan-hewan agung ini tidak kurang memikat, menghibur, dan mencerahkan.

Kadang-kadang Anda hanya harus tertawa terbahak-bahak, karena Pie benar-benar berpikir seperti hewan akan di kejenakaan gila kami, dan pemahamannya yang sederhana dan alami tentang bagaimana hidup itu. Kami membuatnya rumit, dan mereka membawanya kembali ke hal-hal dasar dan menyenangkan.

Membaca tentang Pie dan ceritanya membuat Anda benar-benar berharap Anda bisa mengenalnya, bahkan menikmati beberapa acara yang sama dengannya. Untuk mengetahui dan menghabiskan waktu bersamanya adalah hak istimewa yang disayangi. Mengetahui pemilik Pie bisa mengajari kita semua makna cinta tanpa syarat.

Ketika Anda belajar dari buku ini, merawat kuda atau lebih, bukan untuk menjadi lemah hati. Ini adalah pekerjaan, uang, waktu, dan emosi, tetapi imbalannya jauh lebih besar daripada apa yang diberikan, bahwa perbandingan itu sebenarnya tidak mungkin. Bagi mereka yang melakukannya dan telah melakukannya, seperti pemilik Pie, mereka tidak akan menukarnya dengan dunia.

Pie memanggil pemilik, penjaga. Cintanya, terima kasih, penghargaan dan kekaguman penjaga jelas, dan sama jelasnya, itu memang pantas. Saya yakin penjaga adalah penulisnya, dan saya yakin Anda akan melihat, seperti yang saya lakukan, bahwa semangat penjaga tidak ada yang luar biasa. Jelaslah bahwa cinta tanpa syarat adalah pusat inti dirinya sebagai pemukulan otomatis di hatinya. Orang seperti ini harus dihormati dan ditiru. Pie tahu ini dan menunjukkan dia dan tuduhannya, si kecil betapa banyak cinta yang harus dia berikan kembali.

Cerita ini harus dibaca oleh semua orang, dan benar-benar harus menjadi bacaan wajib di sekolah-sekolah di mana-mana. Tidak hanya menyenangkan dan menghibur; itu lebih bersifat pendidikan daripada yang bisa Anda bayangkan. Terima kasih atas hak istimewa membaca dan menulis ulasan tentang buku Anda Kandy. Itu sangat menyenangkan.

Write your comment Here