Panduan untuk Haunted Lighthouses – Massachusetts

Massachusetts, yang terkenal dengan Plymouth Rock, tempat para peziarah pertama mendarat, dan pengadilan penyihir Salem, juga merupakan rumah bagi lima mercusuar paling angker Amerika.

The Haunted Bell

Baker's Island Light

Baker's Island Light, hanya enam mil di lepas pantai Salem, tempat persidangan penyihir terkenal, konon dihantui oleh bel foghorn hantu.

Bel yang mekanis ini membunyikan peringatan bagi para pelaut yang akan datang, dan hanya berdering sekali, sebelum disambar petir yang menghancurkannya. Penjaga mercusuar harus keluar dalam badai dan secara manual memukul palu terhadap lonceng pada interval yang tepat untuk menjaga agar pelaut tetap aman. Bel diganti, tetapi bel baru berulang kali gagal dan penjaga frustrasi meninggalkan posnya.

Tujuh belas tahun kemudian ketika mengunjungi mercusuar dengan kapal uap, penjaga dan penumpangnya mendengar bel itu. Setelah menurunkan beberapa penumpang di pelabuhan terdekat, puting beliung tiba-tiba naik dari laut, menundukkan perahu dan menenggelamkan semua kecuali beberapa penumpang. Bekas kiper, yang selamat, percaya lonceng itu terdengar sebagai peringatan.

Menurut legenda, lonceng ini, juga dihancurkan oleh petir, dapat didengar membunyikan alarm bahkan ketika tidak ada bahaya yang jelas.

The Ghost Walk

Boston Harbor Light

Boston Harbor Light di Little Brewster Island adalah mercu suar pertama yang dibangun di koloni perang pra-revolusioner. Struktur aslinya, berbentuk kerucut dan pertama diterangi oleh lilin, dan kemudian lampu minyak, dihancurkan oleh Angkatan Darat Inggris yang disimpan di Boston, setelah milisi kolonial dua kali menyerangnya.

Ketika perang berakhir, sebuah menara baru didirikan, yang berdiri 75 meter di atas laut, dan menang melawan angin topan, angin kencang dan laut lepas selama lebih dari 200 tahun. Lensa Fresnel baru dipasang pada 1859, membuat cahaya Boston terlihat selama enam belas mil.

Little Brewster memiliki bagian kapal karam, meskipun tidak sebanyak mercusuar lainnya. Pelaut masih berbicara tentang "hantu berjalan" beberapa mil dari pulau, di mana sinyal mercusuar tidak dapat didengar. New Englanders dan lain-lain percaya daerah ini berhantu.

The Pirate Keeper

Mercusuar Pulau Burung

Penjaga pertama dari Bird Island Lighthouse diduga bajak laut, William Moore. Moore, yang berperang melawan Inggris dalam Perang 1812, berhutang cukup banyak pada pemerintah untuk membenarkan mereka membuangnya ke kehidupan yang sepi dari seorang penjaga mercusuar.

Dia ditugasi ke Bird Island Light pada tahun 1819, membawa istrinya yang tampaknya menikahinya ketika ia sejahtera secara finansial. Ny. Moore, yang menderita tuberkulosis dan kecanduan tembakau, dilarang meninggalkan pulau itu, karena suaminya takut bahwa sekali pergi, dia tidak akan pernah kembali.

Kehangatan mercusuar itu memperburuk kondisinya, dan keputusasaannya pada tembakau membuatnya tertekan sehingga orang-orang di daratan bisa mendengar tangisannya. Dokter setempat memohon agar Moore mengizinkan tembakau, tetapi dia menolak keras. Warga kota, yang terganggu oleh ratapannya mengasihani dan menyelundupkan tembakau kepadanya, meskipun takut pada suaminya.

Ketika akhirnya dia meninggal, Moore mengangkat bendera marabahaya, dan seorang menteri pergi ke pulau itu, melakukan upacara pemakaman dan membaringkannya untuk beristirahat. Warga kota yang marah itu menyalahkan Moore atas kematiannya, dan dia pada gilirannya menyalahkan mereka karena tidak menghormati keinginannya. Desas-desus terbang bahwa Moore membunuhnya dan menutupi penyebab sebenarnya dari kematiannya.

Menurut legenda, beberapa penerus Moore melaporkan melihat hantu wanita tua, membungkuk, mengetuk pintu larut malam.

The Long Goodbye

Gurnet (Plymouth) Light

Gurnet, atau Plymouth Light, mercusuar kayu tertua di Amerika yang berasal dari Perang Revolusi, juga merupakan salah satu yang paling angker.

Hari ini, Penjaga Pantai mengoperasikan Plymouth Light, namun banyak yang percaya semangat mantan istri penjaga menghantui ruangannya, menunggu kembalinya suaminya.

Hannah tinggal di belakang untuk merawat lampu sementara suaminya pergi untuk memperjuangkan Kemerdekaan Amerika dari Inggris. Tetangga-tetangganya memperhatikan dia berdiri berjaga-jaga di jendelanya setiap malam, menunggu suaminya, yang sayangnya tewas dalam aksi.

Beberapa orang mengatakan Hannah masih terus berjaga dengan setia, sebentar muncul di jendela, dan kemudian dengan cepat menghilang dari pandangan.

Warning Cries-Nightly Shadows

Lampu Leding Minot

Minot's Ledge Light tidak lebih dari sebuah menara yang berada di karang yang menjorok ke laut di lepas pantai Scituate. Menara pertama berlangsung kurang dari setahun sebelum laut yang marah mengklaimnya.

Isaac Dunham, penjaga pertama di Minot's Ledge segera memperingatkan atasannya tentang ketidakstabilan mercusuar itu, dan dia pensiun setelah empat belas bulan yang membuat frustasi.

Suatu hari, penerus Dunham, John Bennett menerbangkan bendera dari mercusuar yang menunjukkan bahwa dia perlu tumpangan ke pantai. Dia meninggalkan dua asistennya, Joe Wilson dan Joe Antoine yang bertanggung jawab, ketika tiba-tiba sebuah pengepakan yang ganas atau 'easter berkepala seratus mil per jam menyerang mereka. Bennett memandang tanpa daya dari pantai ketika badai menghancurkan mercusuar, menewaskan dua asistennya.

Beberapa nelayan melaporkan melihat Antoine berayun dari tangga, berteriak, dan "Stay away!" dalam bahasa Portugis aslinya. Penjaga selanjutnya melaporkan melihat bayangan di ruang lentera, mendengar bisikan hantu di malam hari, dan mendengar atau merasakan keran lembut di atas bahu mereka. Kedua Joes menggunakan keran ini untuk memberi tanda berakhirnya pergeseran. Seorang penjaga, mendengar keran melakukan bunuh diri, dan yang lainnya menjadi gila dan dibawa ke pantai dengan jaket lurus.

Lalu ada jendela … Biasanya membutuhkan waktu seharian untuk membersihkan jendela yang kotor oleh burung camar udara, namun setiap asisten penjaga baru melaporkan jendela berkilau bersih sebelum sampai ke sana.

Apakah kisah-kisah ini benar atau legenda? Kunjungi dan cari tahu.

Write your comment Here