Mercusuar Haunted Amerika – Yaquina Area – Oregon

Daerah Yaquina di pantai Oregon menawarkan kegiatan rekreasi untuk setiap selera, dan merupakan rumah bagi empat mercusuar angker, dua di antaranya dapat Anda baca di sini.

Putri Kapten Laut

Mercusuar Teluk Yaquina

Beberapa percaya bahwa cerita ini mungkin didasarkan pada cerita pendek dari beberapa tahun yang lalu. The Yaquina Bay Light keluar pada tahun 1871, telah kembali pada tahun 1996 dan sekarang menjadi bantuan pribadi untuk navigasi.

Legenda ini menceritakan tentang seorang gadis yang lahir dari seorang kapten laut dan kehilangan ibunya ketika dia masih muda. Muriel Travenard berlayar bersama ayahnya sampai ia menjadi remaja yang tersisa dalam perawatan teman-temannya. Muriel menjadi sedih setelah tidak mendengar dari ayahnya untuk waktu yang sangat lama, tetapi berhasil membuat teman-teman sebayanya menolongnya menangani kerugiannya.

Para remaja yang penasaran memutuskan suatu hari untuk mengunjungi mercusuar yang ditinggalkan. Menemukan apa pun yang menarik, mereka terus menjelajahi seluruh pulau. Sebelum pergi, Muriel kembali ke cahaya untuk mengambil syal dan tidak pernah kembali ke teman-temannya. Tidak ada jumlah panggilan yang mendapat tanggapan, dan ketika teman-temannya masuk ke dalam mercusuar, mereka melihat genangan darah di lantai yang mengarah ke pelat besi yang tertutup. Coba karena mereka mungkin mereka tidak bisa membongkar piring terbuka.

Tubuh Muriel tidak pernah ditemukan, tetapi noda darah gelap yang diyakini miliknya tetap di lantai. Meskipun tidak ada yang benar-benar tahu persis apa yang terjadi, orang-orang melaporkan melihat arwahnya melihat keluar dari ruang lentera atau dengan santai berjalan menyusuri jalan setapak.

Jejak Berhantu

Yaquina Head Lighthouse

Mempersembahkan mercusuar adalah pekerjaan yang sangat intensif, yang dari waktu ke waktu menjaga para asisten yang bertanggung jawab sehingga mereka dapat pergi ke daratan untuk perubahan kecepatan yang sangat dibutuhkan.

Keeper Smith meninggalkan dua asistennya, Herbert Higgins dan Frank Story yang bertanggung jawab saat ia menuju pulau untuk beristirahat dan bersantai. Beberapa hari dalam liburan Smith, Higgins menjadi sangat sakit dan terbaring di tempat tidur, meninggalkan Story yang bertanggung jawab atas cahaya. Cerita segera mengambil sebotol rum, menjadi sangat mabuk dan pingsan sebelum dia bisa menyalakan suar.

Ketika Smith di daratan melihat tidak ada cahaya yang datang dari mercusuar, dia bergegas kembali untuk menemukan masalah, dan menemukan Higgins mati, dan Story sangat mabuk. Smith menyalahkan dirinya sendiri karena meninggalkan cahaya dan sejak hari itu tidak pernah lagi meninggalkan pulau itu. Dia mulai mendengar suara langkah kaki hantu yang mencoba memasuki ruang lentera, dan tidak pernah menyalakan suar tanpa kepercayaan bulldog di sisinya.

Langkah kaki itu menghantui dia sampai hari dia pensiun.

Write your comment Here