Fantasy Basketball and Fantasy Football – Mempersiapkan Playoffs

Dalam olahraga fantasi, idenya adalah memenangkan kejuaraan. Pergi ke babak playoff adalah langkah pertama dan rancangan yang bagus membuat Anda memiliki jarak tempuh lebih banyak daripada yang lain untuk mencapai tujuan itu. Namun, memenangkan pemutaran fantasi mungkin akan menurunkan kemampuan Anda untuk merencanakan jauh lebih banyak daripada kemampuan Anda untuk menemukan bakat.

Ada beberapa faktor yang harus diperhitungkan sebagai pendekatan playoff. Beberapa dari mereka tercantum dalam artikel ini.

1) Kita akan mulai dengan yang sudah jelas. Tinjau tim Anda. Apakah Anda memiliki "orang-orang yang" tidur yang tidak pernah tampil sebaik yang Anda harapkan? Jangan membawa orang tidur ke dalam pemutaran kecuali ada keadaan khusus – ganti pemain dengan pemain rata-rata daripada mengambil kesempatan untuk mendapatkan apa-apa. Keadaan yang mungkin membuat saya tetap tidur di tim saya adalah jika pemain berada di tim profesional yang akan "menginvestasikan waktu dalam pemain youngger" karena kemampuan tim profesional untuk membuat babak playoff.

2) Apakah liga Anda adalah liga "penjaga" atau mungkin liga kontrak jangka panjang? Jika ya, maka Anda mungkin dapat memperdagangkan beberapa pemain Anda yang cukup bagus yang memenuhi syarat untuk disimpan untuk tahun depan. Mungkin bahkan salah satu dari mereka yang akan bangun dan tidur akan menjadi kandidat yang baik. Kenapa kamu ingin melakukan itu? Nah, Anda ingin menukarkannya dengan pemain yang BESAR HARI INI untuk memberi Anda keunggulan. Anda dapat berdagang dengan tim yang tidak akan membuat babak playoff tahun ini dan siapa yang tidak akan mampu mempertahankan pemain hebat mereka. Ini menang / menang. Mereka membangun kembali untuk masa depan dan Anda meningkatkan peluang Anda untuk memenangkannya sepanjang tahun ini.

3) Jika liga Anda bukan "penjaga" atau liga kontrak jangka panjang maka Anda masih dapat mencoba bertransaksi. Terkadang tim memiliki terlalu banyak pemain di satu posisi atau terlalu banyak pemain di tim yang sama. Anda mungkin bisa bekerja perdagangan menang / menang dalam situasi itu juga. Mereka mungkin mengambil pemain yang lebih rendah, tapi masih bagus, untuk menyebarkan pemain mereka di tim yang lebih profesional.

4) Bagaimana jadwal mencari pemain Anda selama playoff fantasi? Yang ini sedikit lebih terkait dengan bola basket daripada sepakbola. Mengetahui berapa banyak permainan yang dimainkan setiap pemain selama satu minggu tertentu dapat memberi Anda gambaran tentang apakah Anda akan lebih baik dilayani untuk bertukar pemain. Sebagai aturan, jika dua pemain dekat dengan menyediakan nilai fantasi yang sama per game, maka Anda ingin yang memainkan game paling banyak – tidak peduli perbedaan dalam jumlah game. Misalnya, Anda mungkin memiliki pemain yang rata-rata 10 fantpts (Player A) per game dan akan memainkan 11 total game di babak playoff. Mungkin ada pemain yang bisa diambil dari keringanan yang rata-rata hanya 9 fantpts (Player B), tetapi akan memainkan 14 pertandingan. Semua yang lain sama Player A akan berkontribusi 110 fantpts sementara Player B akan berkontribusi 126 fantpts. Perbedaan yang bisa mereka berikan kepada Anda sebenarnya mungkin akan lebih besar karena Player B akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk mengisi celah untuk Anda daripada Player A. Ada situs web yang memiliki tabel yang sudah dibuat dengan jenis ini jadwal pertandingan olahraga fantasi informasi kepadatan.

Petunjuk: 14 pertandingan adalah yang paling dimainkan untuk tim NBA apa pun selama 3 minggu fantasi terakhir musim 2008-2009 saat ini. Tim mana yang memainkan 14 pertandingan? Philadelphia adalah satu-satunya tim yang melakukannya. 10 pertandingan adalah yang paling sedikit dimainkan selama periode waktu yang sama. Kehormatan itu jatuh ke Houston Rockets.
Memenangkan musim reguler dalam olahraga fantasi sering kali berkaitan dengan konsep dan agen bebas awal. Memenangkan pemutaran biasanya membutuhkan lebih banyak keahlian. Ikuti panduan sederhana di atas dan Anda akan siap untuk pemutaran ketika saatnya tiba.

Write your comment Here