Berpikir tentang Menjual Lempeng Nomor Anda?

Meskipun memiliki plat nomor yang dipersonalisasi dapat menjadi hal yang menyenangkan, kadang-kadang, pemilik plat registrasi memiliki kebutuhan untuk menjualnya. Ada banyak alasan mengapa seseorang yang memiliki piring ingin menjualnya.

  • Ini tidak lagi berlaku untuk Anda
  • Jika Anda telah menjual atau menutup bisnis dan plat registrasi yang ada di mobil pribadi Anda mempromosikan bisnis itu, maka saatnya untuk menjualnya.

  • Keterikatan pribadi hilang
  • Jika Anda putus dengan pacar / pacar Anda dan plat registrasi Anda berisi referensi untuk kedua nama Anda, maka saatnya untuk menjual.

  • Piring naik nilainya
  • Plat nomor yang dipersonalisasi adalah investasi – mereka naik nilainya. Saatnya menjual ketika Anda ingin menguangkan investasi Anda.

Artikel ini memberi Anda tiga nasihat yang harus dipertimbangkan saat menjual piring pribadi Anda.

3 hal yang perlu diketahui saat menjual plat nomor Anda

1. Pastikan hal-hal mendasar sudah teratur

Kadang-kadang, saya melihat pemilik sangat tertarik dengan nilai plat registrasi mereka dan mereka memutuskan untuk menjualnya hanya untuk mengetahui bahwa mereka tidak bisa.

Untuk menjual pelat yang dipersonalisasi, ada beberapa hal mendasar yang perlu Anda pesan sebelum Anda dapat menjualnya. Ini termasuk:

Sebuah. Apakah Anda pemilik terdaftar?

Untuk nomor pendaftaran pribadi yang diadakan di kendaraan, Anda harus menjadi penjaga terdaftar atau memiliki izin tertulis dari penjaga terdaftar untuk dapat menjual pendaftaran. Kebanyakan plat nomor terdaftar di mobil dan ketika dijual, piring dijual juga. Jika Anda memiliki pelat nomor yang dipersonalisasi, maka Anda harus menjadi pemilik sah untuk menjualnya.

b. Apakah Anda memiliki sertifikat retensi?

Sertifikat retensi berlaku selama 12 bulan. Setelah itu, itu harus diperbarui setiap tahun. Anda harus diberi nama sebagai Penerima Hibah yang memiliki sertifikat, atau memiliki izin tertulis dari Penerima Hibah untuk menjual pendaftaran.

c. Apakah bisa dipindahtangankan?

Anda harus memeriksa dokumentasi pendaftaran Anda untuk memastikan bahwa itu dapat dipindahtangankan. Beberapa pendaftaran dapat ditandai sebagai 'tidak dapat ditransfer', yang berarti Anda tidak dapat menjual plat registrasi.

Terakhir, kendaraan Anda yang saat ini memiliki pelat nomor Anda harus memiliki pajak, asuransi, dan layak untuk tujuan jalan atau memiliki kadaluwarsa pajak dalam 12 bulan terakhir dan saat ini SORN, namun tidak boleh ada jeda di Jalan Pajak Kadaluwarsa dan tanggal SORN diumumkan.

2. Dapatkan Nilai

Anda harus menggunakan perusahaan pendaftaran terkemuka untuk menghargai piring pribadi Anda. Apa yang harus Anda cari adalah nilai saat ini – apa yang para ahli percaya bahwa Anda bisa mendapatkan penjualan pendaftaran Anda.

Lebih baik mengetahui nilai saat ini daripada nilai masa depan.

Ada banyak faktor yang diperhitungkan saat menilai piring:

Sebuah. Akankah ini menarik bagi pemirsa yang luas?

b. Apakah ada substitusi dalam pengejaannya?

c. Apakah itu memiliki nama atau nomor yang sangat populer dan diinginkan?

Faktor-faktor ini antara lain akan menentukan nilai plat registrasi Anda.

3. Tempat menjual

Anda memiliki sejumlah opsi yang tersedia untuk Anda saat menjual plat nomor Anda. Ini termasuk:

Sebuah. Anda dapat menjualnya sendiri dengan mengambil iklan Anda sendiri di koran lokal atau nasional.

b. Anda dapat menggunakan layanan dari perusahaan pendaftaran plat nomor.

Ada pro dan kontra untuk keduanya tetapi Anda akan mendapatkan saran yang tepat ketika Anda menggunakan perusahaan pendaftaran plat nomor yang terkemuka dan mapan.

Kesimpulan,

Artikel ini membahas tips jika Anda berpikir untuk menjual plat nomor Anda. Tiga saran itu akan membekali Anda untuk mengetahui apa yang harus dilakukan dan membuat keputusan yang tepat tentang menjual investasi Anda.

Write your comment Here