Bagaimana Pria Mengkategorikan Perempuan

Agar berhasil dalam berpacaran, Anda perlu memahami bagaimana pria berpikir. Mereka berpikir sangat berbeda dari wanita. Mereka mengikuti alur pemikiran yang linear, dan cenderung rasional daripada emosional. Mereka mengkategorikan hal-hal untuk membantu mengatur pikiran mereka. Salah satu hal yang dikategorikan pria adalah wanita.

Bagi kebanyakan pria, setiap wanita termasuk dalam salah satu dari empat kategori: penjaga, teman, fling, atau ugghh!

Dia seorang penjaga jika dia memiliki sifat yang dia cari di jodoh. Meskipun ini dapat mencakup berbagai hal, banyak pria menghargai wanita dengan rasa humor dan kepercayaan diri. Bagi sebagian pria, daya tarik fisik sangat penting, sementara yang lain melihat ke dalam. Setiap orang punya ide sendiri tentang apa yang menarik juga.

Dia seorang teman jika dia tidak mengubahnya. Dia mungkin berpikir dia keren dan menikmati perusahaannya, tetapi dia tidak melihat dirinya menjadi intim dengannya. Tomboy biasanya termasuk dalam kategori ini. Menjadi "salah satu anak laki-laki" adalah cara yang baik untuk memastikan bahwa Anda akan selalu berteman dengan orang yang Anda hancurkan. Umumnya, pria lebih menyukai wanita feminin. Meskipun Anda tidak perlu berjingkrak-jingkrak seperti Paris Hilton, Anda mungkin ingin mulai mengenakan riasan kecil dan pakaian yang lebih bagus. Berhentilah merokok, memaki, dan minum bir. Duduk seperti seorang wanita. Jangan memberi tahu lelucon yang tidak berwarna. Jika Anda mulai berubah dalam cara-cara kecil ini, pria akan mulai memperhatikan Anda.

Dia seorang fling jika menurutnya dia seksi tapi tidak menyukai kepribadiannya. Cara yang baik untuk dikategorikan sebagai melemparkan adalah dengan berpakaian provokatif. Sementara media mendorong kita untuk berpakaian seperti ini, itu benar-benar ide yang buruk. Sementara pria berpikir wanita berpakaian minim adalah panas, mereka tidak menganggap wanita-wanita ini sebagai calon pasangan – hanya satu malam berdiri. Untuk menghindari dinilai sebagai hal yang mudah, berpakaianlah secara konservatif dan jangan menanggapi gerakan seksual apa pun. Banyak pria akan mencoba, hanya untuk melihat apa yang akan Anda lakukan. Dan jika Anda menjadi intim terlalu cepat, maka Anda menjadi pelempar.

Dia akan masuk kategori "ugghh" jika dia hanya dimatikan olehnya. Beberapa pria dimatikan oleh karakteristik fisik tertentu, seperti berat badan atau fitur tubuh. Tidak banyak yang bisa Anda lakukan tentang hal itu. Saya tidak menyarankan melakukan tindakan drastis untuk mengubah penampilan Anda untuk mendapatkan seorang pria. Orang yang tepat akan mencintai Anda untuk siapa Anda – bukan karena penampilan Anda. Ada juga perilaku tertentu yang dapat membuat Anda masuk kategori ugghh, dan ini termasuk: bertindak seperti diva, merengek, berarti, memaki, mabuk, menggunakan obat-obatan terlarang, dan merokok.

Tentu saja, tujuan Anda adalah menjadi penjaga. Namun, jangan mencoba terlalu keras, atau Anda akan putus asa dan berakhir dalam kategori melemparkan. Sementara saya setuju bahwa Anda harus "menjadi diri sendiri", saya menantang Anda untuk tumbuh dengan cara yang akan membuat Anda menjadi pasangan yang lebih diinginkan. Jika Anda pernah mengalami satu bencana hubungan demi satu, lihatlah kebiasaan Anda dan tentukan kebiasaan mana yang menghalangi Anda untuk mendaratkan orang yang tepat. Kemudian, buat perubahan dan Anda pasti akan menemukan Mr. Right cepat atau lambat.

Write your comment Here